Senin, 13 Desember 2010

TIFFANI ANGREINI itu RENI

banyak yang bilang, sy itu supel. sy sangat suka berbicara. dimana saja. dan kapan saja. sampai-sampai mama sy pun khawatir dengan keramahan sy ke siapa saja itu. sy suka sibuk dalam hal tertentu. sy tipe orang yang serius dalam mengerjakan sesuatu. menjadi anak perempuan tertua di keluarga setelah abang. menjadikan sy wanita yang kuat. jati diri saya lebih sy dapatkan saat memasuki kehidupan perkuliahan. belajar mandiri, jauh dari orang tua. dan mengharuskan sy untuk dapat beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan sekitar. dan hal yang paling sangat-sangat saya sukai adalah berbicara. karna hanya dengan berbicara orang bisa menghargai kita. sy salah satu dari beberapa wanita yang cuek. sy bukan orang yang terlalu mengikuti mode. karna bagi saya, kenyamanan nomer satu model no 2.
untuk masalah waktu, sy adalah orang yang slalu menghitung waktu. dan saya sangat-sangat menghargai waktu. contohnya saja dari bangun pagi sampai berangkat kekampus. semua sudah sy perhitungkan. berapa menit saya mandi,saya dandan,saya sarapan, bahkan berapa menit perjalanan saya kekampus.
saya suka tersenyum. dan saya akan membalas berkali-kali lipat orang yang yang telah baik kepada saya, dan jika ada yang jahat, sy cuek dengn beberapa peringatan.
menabung adalah hal yang baru sy pelajari. karna dulu sy sangat sulit unutk menabung. hobby saya yang suka ngemil dan makan. membuat saya sulit untuk irit. dan saya adalah tipe yang loyal. tp, sekarang sy sedang belajar merubah pola hidup saya menjadi lebih baik.
mungkin orang-orang yang mengenal saya lebih tau tentang seperti apa saya.
karna, teman,sahabat,keluarga,dan pacar adalah cermin terbaik untuk kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar